Bola Internasional

Jadi Rekan Fernando Torres, Penyerang Jepang U-19 Ini Jadi Ancaman Timnas U-19

Jumat, 26 Oktober 2018 16:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Kyosuke Tagawa saat digantikan Fernando Torres. Copyright: © Getty Images
Kyosuke Tagawa saat digantikan Fernando Torres.

INDOSPORT.COM - Jepang U-19 nyatanya memang sedikit diunggulkan pada pertandingan babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018 kontra Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung pada Minggu (28/10/18).

Timnas Indonesia U-19 sendiri nampaknya memiliki kesenjangan dengan persepakbolaan Jepang. Dari segi materi pemain pun, Jepang sedikit diunggulkan. Contoh tersebut nampaknya sudah cukup menjelaskan mengapa Jepang U-19 lebih diunggulkan di laga nanti.

Tak heran jika materi pemain Jepang U-19 lebih diunggulkan dibandingkan dengan Timnas Indonesia U-19. Karena para pemain Jepang U-19 memiliki kesempatan bermain bersama pesepakbola terbaik di Eropa bersama klubnya masing-masing.

Salah satunya adalah Kyosuke Tagawa. Pemain Jepang U-19 ini terbilang sangat beruntung bisa bermain bersama dengan salah satu penyerang terbaik di Eropa, yakni Fernando Torres.

Tagawa dan Torres saat ini memperkuat klub Liga Jepang, Sagan Tosu.  Keduanya pun harus bekerja sama untuk membantu Sagan Tosu bertahan di kompetisi teratas Jepang, J1 League.

Torres sendiri baru saja menjalani musim pertamanya bersama Sagan Tosu pada musim ini setelah memutuskan pindah dari Atletico Madrid pada bursa transfer kemarin. Sedangkan Tagawa mengawali karier profesionalnya bersama Sagan Tosu.