Bola Internasional

Piala AFF: 3 Strategi Jitu Bima Sakti di Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste

Rabu, 14 November 2018 14:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Bima Sakti resmi melatih Timnas Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Bima Sakti resmi melatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT. COM - Timnas sepak bola Indonesia berhasil meraup kemenangan kala bertanding melawan Timor Leste dalam laga kedua babak grup B kompetisi sepak bola Piala AFF 2018.

Dalam laga tersebut, Bima Sakti menginstruksikan beberapa strategi jitu yang akhirnya bisa membuat Timnas Indonesia tundukkan Timor Leste.

Seperti kita ketahui, Timnas Indonesia pada hari Selasa (13/11/18) kemarin baru saja memainkan pertandingan keduanya dalam fase Grup B Piala AFF 2018. 

Bertanding melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Timnas Indonesia sukses meraup kemenangan dengan skor 3-1.

Ketiga gol Timnas Indonesia dicetak oleh Alfath Fathier, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves. Sementara gol semata wayang Timor Leste dibukukan oleh Rufino Gama.

Kemenangan ini seakan menunjukan kualitas Bima Sakti sebagai pelatih Timnas Indonesia yang sebelumnya mendapat badai kritikan.

Bima Sakti mampu mengeluarkan beberapa strategi jitu yang akhirnya membuat Timnas Indonesia menang atas Timor Leste.

Lalu, apa sajakah strategi jitu Bima Sakti yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.