Liga Indonesia

Gagal Juara, Pelatih Persib: Ini Musim yang Bagus

Sabtu, 8 Desember 2018 16:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT.COM - Meski diterpa berbagai persoalan, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, justru menyebut tahun 2018 sebagai musim yang bagus.

Klub Persib Bandung harus merelakan gelar juara Liga 1 2018 jatuh ke tangan tim lain.

Setelah sempat memimpin klasemen dengan selisih lima poin, Persib akhirnya harus tercecer hingga ke peringkat tiga. 

Sejumlah faktor disinyalir menjadi penyebab utama menurunnya performa Persib Bandung. Di antaranya adalah terusirnya tim dari Stadion GBLA dan sanksi larangan bermain bagi sejumlah pemain pilarnya. 

Meski diterpa berbagai persoalan, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, justru menyebut tahun 2018 sebagai musim yang bagus.

"Kita akan coba menang. Karena penting untuk mengakhiri kompetisi di urutan ketiga. Ini adalah musim yang baik," ujar Gomez dilansir dari situs resmi klub, Jumat (07/12/18) kemarin. 

Walau begitu, Gomez tetap mengakui bahwa Persib mengalami berbagai hal yang menyebabkan timnya gagal merengkuh gelar juara.

"Kita mencoba jadi juara. Tapi, kita tidak bisa karena banyak hal. Tapi kita coba untuk menyelesaikannya di posisi ketiga. Ini penting,” katanya. 

Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dalam laga kandang tanpa penonton di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pekan terakhir Liga 1 2018, Sabtu (08/12/18). 

Persib Bandung pun menargetkan kemenangan di laga pamungkas ini. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.