Liga Indonesia

Begini Kronologi Kecelakaan yang Dialami Pemain PS Mojokerto Putra

Minggu, 23 Desember 2018 18:08 WIB
Penulis: Coro Mountana, Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar tidak sedap kembali menghigapi sepak bola Indonesia setelah dikabarkan pemain PS Mojokerto Putra, Krisna Adi alami kecelakaan lalu lintas, Minggu (23/12/18).

Pemain yang terkena sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI untuk tidak beraktifitas di sepak bola itu alami kecelakaan ketika diboncengi oleh temannya menggunakan sepeda motor.

Kakak dari Krisna Adi, Johan Arga Permana pun memberi pembenaran atas musibah yang menimpa adiknya itu. Mantan pemain PSIM Yogyakarta itu pun memberikan kabar terbaru mengenai kondisi terkini yang dialami oleh Krisna Adi.

“Krisnanya alami pendarahan, mudah-mudahan tidak apa-apa,” ungkap Johan Arga Permana ketika dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Lebih lanjut Johan Arga Permana juga menceritakan bagaimana kronologi dari kecelakaan lalu lintas yang menimpa adiknya itu.

“Mungkin melamun atau mengantuk jadi bis parkir ditabrak, simpel. Hanya dinamikanya banyak kan di jalanan itu, jadi kita tunggu keadaannya Krisna,” lanjutnya.

Hingga berita ini dipublikasi, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai lokasi kecelakaan dan rumah sakit yang menjadi tempat perawatan Krisna Adi. Pemain PS Mojokerto Putra itu disanksi oleh Komisi Disiplin PSSI akibat eksekusi penaltinya yang disinyalir imbas dari match fixing di Liga 2.

Seperti yang diketahui saat ini kepolisian sedang melakukan investigasi terhadap dugaan adanya match fixing yang terjadi di sepak bola Indonesia terutama Liga 2. Krisna Adi menjadi pemain pertama yang terkena sanksi atas terjadinya skandal pengaturan skor.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM