Liga Indonesia

Dirumorkan Gantikan Robert Rene Albert, Pelatih Ini Tolak Tawaran PSM Makassar

Kamis, 24 Januari 2019 15:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Darije Kalezic, pelatih asal Bosnia yang dirumorkan melatih PSM Makassar di Liga 1 2019. Copyright: © Getty Images
Darije Kalezic, pelatih asal Bosnia yang dirumorkan melatih PSM Makassar di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Klub runner up Liga 1 2018, PSM Makassar saat ini belum memiliki pelatih. Tim yang mendapatkan julukan Juku Eja tersebut nantinya baru akan memperkenalkan sang pelatih pada tanggal 28 atau 29 Januari mendatang.

Seperti yang diketahui sebelumnya, PSM Makassar terpaksa berpisah dengan Robert Rene Alberts karena masalah kesehatan yang menimpa sang pelatih. Pelatih asal Belanda tersebut dikabarkan harus beristirahat dari dunia sepak bola.

Situasi itu pun membuat PSM Makassar harus mencari sosok pelatih baru yang kualitasnya tak kalah dengan Robert Rene Alberts. Tak heran jika sejumlah nama juru taktik asing masuk dalam daftar pelatih incaran manajemen PSM Makassar.

Sejumlah nama pelatih asing pun sempat dikaitkan bergabung dengan PSM Makssar pada musim 2019 ini. Mulai dari Erwin van de Looi hingga Darije Kalezic. Nama terakhir muncul karena sang pelatih pernah menukangi klub bekas Wiljan Pluim, yakni Roda JC.

Apalagi saat ini Darije Kalezic tidak menjalin kerja sama dengan klub manapun. Wajar, jika dirinya dirumorkan masuk dalam kandidat terkuat pelatih anyar PSM Makassar di Liga 1 musim 2019 mendatang.