Liga Indonesia

Mantan Strikernya Meninggal Dunia, PSIS Semarang Berduka

Jumat, 25 Januari 2019 17:56 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© (Tribun Jateng/hermawan handaka)
Eric Dwi saat melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya Copyright: © (Tribun Jateng/hermawan handaka)
Eric Dwi saat melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya

INDOSPORT.COM - Kabar duka datang dari sepak bola Indonesia. Striker Persik Kendal yang juga mantan pemain PSIS Semarang, Erick Dwi Ermawansyah dikabarkan meninggal dunia, Jumat (25/01/19).

Pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung. Duka mendalam langsung dirasakan keluarga besar PSIS Semarang.

"Kita sangat berduka. Artinya secepat ini dia (Erick Dwi-red) dipanggil oleh Tuhan. Saya mewakili manajemen dan pemain PSIS yang pernah bersama tentunya merasa kehilangan," ungkap General Manager (GM) PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto kepada INDOSPORT.

Erick adalah striker utama PSIS Semarang di pentas Liga 2 2017 silam. Dia turut membawa tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia lolos ke kasta tertinggi.

Liluk menjelaskan, mantan pemain Madura United itu dinilai sebagai salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki tim Laskar Mahesa Jenar. Selain itu, pemain asal Surabaya tersebut juga dianggap sebagai striker muda berbakat.

"Saat Liga 2 2017, dia bertandem bersama Hari Nur Yulianto yang membuat lini depan PSIS garang. Erick striket yang pintar dalam penempatan bola dan posisi," ujar dia.

"Kami berterima kasih karena dia ikut membawa PSIS promosi ke Liga 1. Semoga ama ibadanhnya bisa di terima Tuhan Yang Maha Esa," kata dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT