Hubungan Asmara Dele Alli dengan Model Cantik dan Seksi Kandas

Rabu, 20 Februari 2019 13:32 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Dele Alli dan Ruby Mae. Copyright: © Getty Images
Dele Alli dan Ruby Mae.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk datang dari bintang klub sepak bola Tottenham Hotspur, Dele Alli, yang dikabarkan baru saja putus dari sang kekasih, Ruby Mae, tiga pekan lalu.

Sebuah sumber mengatakan kepada laman berita sport Mail Online bahwa keduanya sangat sedih ketika harus mengakhiri jalinan asmara mereka. Namun keduanya tentu sudah mengambil keputusan dengan pertimbangan yang masak.

Mae yang berprofesi sebagai model lingerie alias pakaian dalam wanita tersebut sudah membina hubungan dengan Alli selama kurang lebih dua setengah tahun.

Pernah saling mengasihi, baik Mae dan Alli mengaku tidak ingin bermusuhan. Mereka putus baik-baik dan tetap melanjutkan pertemanan.

Sumber tersebut juga membeberkan bahwa perpisahan Mae dan Alli tidak diwarnai drama yang berlebihan. Meski demikian, tidak diketahui secara pasti alasan di balik kandasnya hubungan mereka. Perwakilan kedua belah pihak pun belum angkat bicara terkait persoalan ini.

Alli dan Mae mulai berkencan sejak bulan Juni 2016 dan beberapa kali terlihat menunjukkan kemesraan di depan publik. Foto-foto kebersamaan mereka pun juga kerap diunggah di media sosial.

Selain mendukung Ali di ajang Euro 2016, Mae juga berada di Rusia untuk menemani sang kekasih berlaga di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM