Bola Internasional

3 Bintang Becamex yang Wajib Diwaspadai Persija di Piala AFC 2019

Selasa, 26 Februari 2019 09:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Sounder at Heart
Pemain Becamex Binh Doung, Victor MAnsaray kala memperkuat Seattle Sounders. Copyright: © Sounder at Heart
Pemain Becamex Binh Doung, Victor MAnsaray kala memperkuat Seattle Sounders.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, wajib mewaspadai sejumlah bintang dalam skuat Becamex Binh Duong pada pertandingan pertama penyisihan grup G turnamen AFC Cup 2019, Selasa (26/02/19).

Meski datang dengan mayoritas pemain muda, Becamex Binh Duong menyimpan amunisi-amunisi penting yang bisa memberi kejutan di atas lapangan.

Sebelum bertandang ke Jakarta, Becamex Binh Duong terlebih dahulu telah tampil di pekan perdana V-League. Mereka sukses menahan tuan rumah Thanh Hoa dengan skor 1-1.

Hasil imbang tersebut menjadi modal penting bagi Becamex Binh Duong untuk menghadapi Persija Jakarta di hadapan puluhan ribu Jakmania yang siap memadati Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Seperti yang diungkapkan sang pelatih Tran Minh Chien, tim asal Vietnam tersebut mengandalkan kolektivitas tim ketimbang kecepatan individu pemain.

"Becamex punya filosofi permainan tersendiri. Jadi tidak akan memakai strategi yang sama. Saya lebih kepada kolektivitas tim," ujar Tran Minh Chien saat konferensi pers sebelum pertandingan.

Meskipun begitu, Persija Jakarta wajib mewaspadai setidaknya 3 bintang Becamex Binh Duong yang menjadi kunci permainan tim mereka.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangumnya untuk Anda.

136