Liga Indonesia

Persipura Tak Patok Target Tinggi di Piala Presiden

Rabu, 6 Maret 2019 18:37 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro dalam jumpa pers Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro dalam jumpa pers

INDOSPORT.COM - Jelang menjalani laga perdana di Grup C Piala Presiden menghadapi PSIS Semarang, Rabu (06/03/19), Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menyebutkan jika timnya tidak mematok target tinggi di turnamen pra musim tersebut.

Benhur Tomi Mano hanya menginginkan timnya bisa bermain lepas dan tetap solid meski baru saja diperkuat oleh sejumlah pemain baru.

“Kita tidak memiliki target tinggi di Piala Presiden tahun ini, tapi Persipura tetap akan bermain maksimal untuk mendapatkan hasil yang baik,“ ujar Benhur kepada sejumlah awak media olahraga di Jayapura.

Benhur mengungkapkan bahwa timnya akan menjadikan turnamen Piala Presiden ini sebagai acuan untuk melihat kesiapan skuat jelang memasuki kompetisi Liga 1 2019.

“Kami baru melakukan latihan dan kami harapkan Piala Presiden sebagai ajang persiapan menghadapi Liga 1 musim 2019. Dan juga melihat pemain yang sudah di kontrak menajemen, apakah mereka padu dengan pemain lama atau tidak,” ungkapnya.

Benhur bahkan menegaskan jika timnya lebih serius menatap kompetisi Liga 1 2019, mengingat target yang diberikan untuk kompetisi kasta tertinggi itu ialah gelar juara, meskipun ia tak menampik jika Piala Presiden akan sangat penting  untuk mengukur kemampuan skuat Persipura.

“Jadi kita tidak punya target di Piala Presiden. Ajang ini sebagai persiapan menghadapi Liga 1, karena target kita di Liga 1 adalah juara,” tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT