Liga Indonesia

Ini Pesan Radovic untuk Pemain Persib Menjelang Laga Kontra Perseru

Selasa, 12 Maret 2019 00:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menginstruksikan anak asuhnya bekerja keras, saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/19). 

Walaupun, hasil pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 tersebut, sudah tidak menentukan bagi kedua kesebelasan untuk melaju ke babak 8 besar. 

Karena, di dua laga sebelumnya kedua tim tersebut, sudah menelan kekalahan dari TIRA Persikabo dan Persebaya Surabaya. 

"Saya selalu berharap di setiap pertandingan Persib punya motivasi, karena sampai sekarang pemain selalu punya motivasi ingin fight, tapi kadang bisa kadang tidak, dan saya berharap besok bisa," kata Radovic, Senin (11/03/19). 

Pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, ada beberapa pemain Persib yang belum diturunkan. Menurut  Miljan Radovic, pada pertandingan menghadapi Perseru, pihaknya akan mencoba melakukan rotasi. 

Apalagi, pada pertandingan pamungkas Grup A, Persib kemungkinan besar tidak akan diperkuat lima pemain andalannya Bojan Malisic, Hariono, Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic dan Febri Hariyadi, karena alasan yang beragam. 

Meski begitu, Radovic baru akan mengumumkan pemain yang masuk dalam daftar susunan pemain beberapa saat sebelum pertandingan. Karena, akan melihat dulu kondisi dan kesiapan anak asuhnya. 

"Kalau di lapangan hanya bisa 11 pemain, tidak bisa semua, Tapi saya coba kasih kesempatan kepada banyak pemain, nanti kita akan pikir bagaimana siapa yang akan main," jelasnya. 

Ikuti Terus Berita Piala Presiden dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM