In-depth

Waspada Barcelona, Aset Madrid Saat Ini Bisa Berbahaya di Masa Depan

Selasa, 26 Maret 2019 17:25 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Zinedine Zidane dan pemain muda Madrid, Marco Asensio, Brahim Diaz, dan Martin Odegaard Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane dan pemain muda Madrid, Marco Asensio, Brahim Diaz, dan Martin Odegaard

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Spanyol, Barcelona, patut waspada dengan aset yang dimiliki rival abadinya, Real Madrid, pada musim kompetisi 2020 mendatang.

Real Madrid memang tersungkur pada musim 2018/19. Trofi turnamen bergengsi Liga Champions dan Copa del Rey telah lepas dari genggaman.

LaLiga Spanyol barangkali tinggal menunggu waktu untuk diraih oleh Barcelona. Menyadari kenyataan tersebut, Real Madrid lantas bergerak cepat demi perbaikan di musim baru. Contoh, dengan memulangkan sang anak kesayangan.

Siapa lagi kalau bukan Zinedine Zidane. Legenda tim nasional Prancis ini berjasa menghadirkan sembilan gelar ketika mengasuh Real Madrid pada 2016-2018, termasuk tiga trofi Liga Champions secara beruntun dalam 2,5 tahun.

Zidane tidak neko-neko dengan agenda belanja yang mewah. Ia mampu memaksimalkan skuat yang ada ditambah dan pemain muda berbakat.

Kembali melatih Real Madrid di sisa LaLiga Spanyol 2018/19, Zidane beruntung sebab Julen Lopetegui dan Santiago Solari meninggalkan warisan aset berharga berupa pemain muda bertalenta. Siapa saja?