Liga Indonesia

Kicauannya Timbul Kegaduhan, Jerinx SID Minta Maaf ke The Jakmania

Jumat, 29 Maret 2019 06:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPROT.COM - Drumer Superman Is Dead (SID), Jerinx menyampaikan permohonan maaf kepada superter klub sepak bola Indonesia Persija, The Jakmania usai kicauannya di Twitter menimbulkan kegaduhan yang berefek besar.

Awalnya Jerinx mempertanyakan Jakarta yang begitu diagung-agungkan dengan sebutan Jakarta Sentris. Kicauan tersebut juga sempat menyerempet ke Persija.

"Lama-lama jadi bingung, ibu kota Indonesia itu Jakarta atau Persija ya?," kicau Jerinx SID, Sabtu (23/03/19) silam, yang akhirnya dihapus.

Kicauan tersebut membuat Jerinx sempat terlibat perang cuitan dengan netizen. Sampai-sampai berimbas ke suporter klub sepak bola nasional Bali United, yakni Semeton Dewata.

Maka Jerinx menyampaikan permohonan maaf lewat akun media sosial Instagram pribadinya. Jerinx mengaku bertemu dengan perwakilan The Jakmania di Bali.

© onberita.com
Drummer Superman Is Dead Jerinx. Copyright: onberita.comDrummer Superman Is Dead Jerinx.

"Semalam, bersama kawan-kawan The Jakmania yang sedang di Bali, bersua, berdialog dengan tujuan meluruskan isu di mana saya dituding memusuhi/menantang Persija/The Jakmania," tulis Jerinx, Kamis (28/03/19).

Lanjut Jerinx, efek dari isu tersebut riskan terhadap hubungan antarsuporter sepak bola, contohnya di sosmed fans Persija dan fans Bali United mulai saling serang akibat isu di atas.

"Selagi isu ini masih hangat, saya ingin sampaikan lagi, saya tak ada masalah dengan Persija. Statement yang saya tulis tentang Jakarta adalah sebuah kritik atas ketidakadilan," jelas Jerinx.

© Indosport
Ulang Tahun Jakmania Copyright: IndosportUlang Tahun Jakmania

Dirinya meminta kepada suporter Persija Jakarta dan Bali United untuk melupakan isu tersebut. Agar tidak salah paham dan jatuh korban jiwa akibat rivalitas antarsuporter.

"Sebagai penutup, saya minta maaf jika statement saya beberapa hari lalu menimbulkan ketegangan antarsuporter Persija dan Bali United," tutup Jerinx.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JRX (@jrxsid) on

Terus Ikuti Update The Jakmania dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.