Liga Inggris

6 Pemain di Luar Big Six yang Bisa Jadi Pemain Terbaik Premier League 2018/19

Sabtu, 6 April 2019 19:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League sebentar lagi bakal memasuki tahap akhir. Biasanya di setiap akhir musim, pasti bakal ada penghargaan untuk para pemain terbaik.

Dan seperti yang sudah biasa ditebak jika penghargaan pemain terbaik lazimnya akan direbut mereka yang berasal dari klub juara atau papan atas. Tentu itu merupakan hal yang sangat biasa dan terkadang itu akan membuat sepak bola menjadi membosankan karena sudah bisa ditebak.

Padahal klub-klub yang bukan di papan atas bisa saja para pemainnya meraih gelar pemain terbaik berkat kemampuan individu yang sangat luar biasa. Di Premier League, klub papan atas dikategorikan sebagai Big Six.

Jika bicara Big Six, maka anggotanya adalah Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Lalu apakah ada calon pemain terbaik Premier League yang berasal dari luar Big Six musim ini?

Jawabannya ada, untuk itu INDOSPORT coba mengajak anda untuk melihat 6 pemain di luar Big Six yang bisa jadi pemain terbaik Premier League 2018/19.