Liga Indonesia

Sepi Dukungan Suporter, Pelatih PSM Makassar Beri Pesan Berkelas

Rabu, 17 April 2019 13:51 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Yohanes Ishak
© PSM Makassar
Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang melawan Kaya FC Copyright: © PSM Makassar
Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang melawan Kaya FC

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara PSM Makassar vs Kaya FC di Stadion Pana-ad, Filipina diprediksi tanpa atau sepi dukungan langsung suporter PSM Makassar. 

Terkait itu Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menyatakan bahwa salah satu faktor yang membuat suporter tak bisa hadir langsung tak lain adalah jarak tempuh perjalanan ke Filipina. Namun ia tetap percaya fans PSM akan hadir sekalipun hanya segelintir orang.

"Untuk kalian ketahui kami memiliki fans yang benar-benar fanatik. Tapi kami percaya, mereka akan ada dimana saja dan saya percaya mereka akan ada yang datang," ujarnya.

Darije juga menegaskan bahwa ia dan timnya akan memberikan penampilan terbaik demi memuaskan para suporter.

"Mereka akan selalu bersama kami, mereka selalu tahu apa yang kita rasakan dan kita tahu apa yang mereka rasakan. Di setiap saat kami adalah teman," ujarnya.

Senanda dengan sang pelatih, Rizky Pellu juga mengatakan hal serupa. Katanya, sekalipun pertandinhan akan sepi dukungan, ia akan tetap tampil habis-habisan untuk Pasukan Ramang.

"Walaupun tidak ada suporter tapi kami tahu seluruh suporter akan mendukung kami dari Makassar dan kami akan memberikan hasil yang terbaik," ujarnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM