Liga Italia

Termasuk Dejan Lovren, Ini 4 Bek Incaran AC Milan

Jumat, 14 Juni 2019 08:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Dejan Lovren menjadi salah satu pemain incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © Getty Images
Dejan Lovren menjadi salah satu pemain incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola AC Milan gencar berburu pemain baru di posisi bek pada bursa transfer musim panas jelang bergulirnya kompetisi Serie A Italia 2019/20.

Milan terus dikejar waktu untuk merampungkan proses perekrutan direktur olahraga dan pelatih baru. Frederic Massara dan Marco Giampaolo tinggal menunggu hitungan hari untuk diresmikan oleh manajemen.

Kedatangan Massara dan Giampaolo diyakini akan menghadirkan pemain-pemain baru, terutama di posisi pemain belakang. Hengkangnya Cristian Zapata dan masih cederanya Mattia Caldara harus segera dicarikan pengganti.

Tidak heran, pemain-pemain incaran Milan dominan di posisi bek. Sederet nama pemain muda hingga senior menghiasi bursa transfer Milan.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 4 pemain berposisi bek yang menjadi incaran klub sepak bola AC Milan.

Dejan Lovren

Menurut Sky Italia, Milan tertarik memboyong Dejan Lovren dari Liverpool. Terlebih, Lovren telah berniat meninggalkan Liverpool akhir musim 2018/19 setelah jarang dimainkan Jurgen Klopp.

Dengan pengalamannya, Lovren rencananya akan dijadikan sebagai transfer alternatif di posisi bek. Kehadirannya bukan sebagai pemain inti atau hanya sekadar pelapis.

Namun demikian, belum apa penawaran resmi dari kubu Rossoneri. Lovren masih terikat kontrak di Liverpool hingga 2021 dengan harga sekitar 20 juta euro (Rp326 miliar).