Bola Internasional

Resmi! Paris Saint-Germain Datangkan Bek Ajax Amsterdam Ini

Senin, 8 Juli 2019 12:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© MoshLab
Paris Saint-Germain resmi datangkan bek muda Ajac Amsterdam, Mitchel Bakker Copyright: © MoshLab
Paris Saint-Germain resmi datangkan bek muda Ajac Amsterdam, Mitchel Bakker

INDOSPORT.COM - Untuk memperkuat kedalaman skuatnya, raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), pun secara resmi mendatangkan pemain bertahan dari Ajax Amsterdam, Mitchel Bakker.

Dilansir dari sius resmi klub, pemain berusia 19 tahun tersebut didatangkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Ajax habis. Kedatangan Mitchel Bakker menjadikannya pemain keempat yang didatangkan PSG dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Mitchel Bakker melengkapi transfer cerdas Paris Saint-Germain yang berhasil mendatangkan Ander Herrera dari Manchester United, Marcin Bulka dari Chelsea dan Pablo Sarabia dari Sevilla. Kedatangannya tentu akan menambah kekuatan Le Parisiens yang memang ingin bersaing dikancah Eropa.

Terlebih, Mitchel Bakker mampu tampil impresif dalam beberapa kali kesempatan yang diberikan. Meski banyak tampil di skuat muda atau Jong Ajax, namun namanya memiliki andil dalam keberhasilan De Godenzonen meraih Piala KNVB dan melaju hingga semifinal Liga Champions 2018/19.

Mitchel Bakker tampil sebanyak empat kali dengan rincian dua kali di Piala KNVB dan dua kali di laga Liga Champions. keempat penampilannya tersebut ia dapatkan sebagai pemain pengganti di sisi kiri pertahanan Ajax Amsterdam.