Liga Indonesia

Pemain Muda PSMS Ini Tak Masuk Skuat SEA Games 2019

Kamis, 31 Oktober 2019 21:02 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 dikabarkan telah menetapkan 22 nama yang akan memperkuat skuat Merah Putih di SEA Games 2019 Filipina pada akhir tahun ini.

Dari nama yang terpilih tersebut, nama bintang muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo, tidak masuk ke dalam skuat asuhan Indra Sjafri itu. Hal itu dibenarkan langsung oleh sang pemain itu sendiri.

Pasca laga pamungkas PSMS Liga 2 2019 Wilayah Barat kontra Aceh BaBel United Senin (21/10/19) pekan lalu, Natanael langsung gabung ke pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas U-23.

"Iya. Saya tidak masuk (skuat SEA Games)," kata Natanael saat dihubungi INDOSPORT, Kamis (31/10/19).

Meski tak terpilih, pemain yang akrab disapa Nael itu mengaku tegar dan menerima keputusan tersebut serta akan terus berusaha dan berjuang agar di masa depan dirinya bisa kembali memperkuat tim Garuda.

"Puji Tuhan, saya tetap bersyukur sejauh ini gabung dengan Timnas. Tapi saya menolak kata menyerah untuk bisa kembali masuk timnas," ungkapnya.

Lebih lanjut pemain yang tahun ini baru menjalani debut pemain profesional akan kembali bergabung dengan PSMS Medan pada Jumat (01/11/19) esok.