Pamer Kemampuan Tendangan Bebas, Judika Banjir Pujian dari Netizen

Kamis, 14 November 2019 18:19 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Terlepas dari kemampuan tarik suaranya yang hebat, Judika ternyata juga lihat dalam olahraga sepak bola yang membuatnya dipuji netizen di Instagram. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Terlepas dari kemampuan tarik suaranya yang hebat, Judika ternyata juga lihat dalam olahraga sepak bola yang membuatnya dipuji netizen di Instagram.

INDOSPORT.COM - Terlepas dari kemampuan tarik suaranya yang hebat, Judika ternyata juga lihat dalam olahraga sepak bola yang membuatnya dipuji netizen di Instagram.

Judika Nolan Abadi Sitohang meruakan solois yang melejit usai menjadi runner up Indonesian Idol. Sebagai penyanyi yang memiliki jam terbang tinggi tentu Judika harus menjaga kondisi fisiknya.

Di sela-sela rutinitasnya sebagai seorang penyanyi, Judika selalu meluangkan waktu untuk berolahraga sepak bola bersama rekan sesama public figure.

Pilihannya untuk melakukan olahaga sepak bola bukan semata memenuhi tuntutan standar fisik agar tetap prima. Judika ternyata punya skill dalam mengolah si kulit bundar itu.

Hal itu terlihat dalam unggahan video di Instagram pribadinya jud1ka. Dalam unggahan tersebut, Judika mengenakan baju berwarna merah bertuliskan Selebritas Fc dan celana putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Judika Sihotang (@jud1ka) on

Video tersebut memerlihatkan skill Judika dalam mengeksekusi tendangan bebas yang ternyata berhasil dengan baik.

Dari caranya mengeksekusi tendangan bebas dalam video unggahan terebut, membuat netizen turut memenuhi kolom komentar dengan beragam pujian.

@arystaf94 : wow ternyata bang Judika jago juga main bola. MANTUL"

@arilda_esters_situmorang : “Mantul kali bah Anggiku ini. Sudah seperti pemain sepak bola professional."

@joygrace21 : “Luar biasa Lae. Bagus kali tendangan Lae tu. Udah bisa gantikan Rasfhord nanti."

@azlan_377 : “Mantap kali Abang ini selain pintar, jago nyanyi, hebat juga mai bolanya. Pokonya bang Judika the best lah."

@kholifah740 : “HEBAT BANGET Bang Judika”

Penulis: Reynold Atagoran.