Tak Disangka, Salah Satu Trofi Kun Aguero Alami Nasib ‘Tragis’

Senin, 27 April 2020 12:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Striker klub Liga Inggris, Manchester City, Sergio Aguero. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Striker klub Liga Inggris, Manchester City, Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Sergio Aguero, membuat geger penggemarnya setelah menyebabkan trofi pemain terbaik di pertandingan Liga Inggris yang diraihnya bernasib tragis. 

Squawka Football membocorkan salah satu kegiatan pemain yang akrab disapa “Kun” Aguero selama menjalani karantina mandiri di rumah akibat pandemi virus corona.

Salah satu kegiatan tersebut yakni bermain sepak bola secara virtual, di mana hal ini sempat diabadikan oleh kekasih Kun Aguero, Sofia Calzeti, melalui Insta Story di Instagram.

Foto yang diunggah yang memperlihatkan Aguero sedang bermain di depan sebuah televisi datar berukuran besar. Di bagian atas televisi terdapat deretan bola koleksinya.

Namun, ada yang menarik dari foto tersebut. Terlihat Aguero menjadikan dua trofi pemain terbaik di pertandingan Liga Inggris (Man of the Match) yang pernah diraihnya sebagai alas camera PS4.

Tujuannya, agar kamera PS4 miliknya bisa berada di area setinggi wajahnya saat bermain game. Diketahui, game sepak bola itu membutuhkan kamera untuk bertatap muka dengan pemain lainnya.

Sejatinya, bukan hal mengherankan bila Aguero menjadikan trofi Man of the Match itu sebagai bagian dari perangkat game di rumahnya. Pasalnya, dia memiliki lebih dari satu trofi di rumahnya.

Selama berseragam Manchester City, Sergio Aguero telah memenangkan tujuh penghargaan Player of the Month. Raihannya ini melampui Harry Kane dan Steven Gerrard yang masin-masing mengoleksi enam trofi.

Selain itu, Aguero juga telah mencatatkan tujuh hattrick di ajang Liga Inggris, lebih banyak dibandingkan pemain lainnya.