Pamer di Instagram, Begini Olahraga Malam Jumat ala Jess Amalia

Jumat, 19 Juni 2020 12:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© jess_amalia20
Jak Angel Persija, Jess Amalia, menunjukkan momen olahraganya saat malam Jumat. Copyright: © jess_amalia20
Jak Angel Persija, Jess Amalia, menunjukkan momen olahraganya saat malam Jumat.

INDOSPORT.COM - Jak Angel seksi, Jess Amalia, kembali menjadi sorotan netizen setelah memamerkan momen olahraga malam Jumat lewat Instagram-nya. 

Jess Amalia dikenal sebagai pendukung fanatik klub sepak bola Liga 1 2020, Persija Jakarta, yang memiliki paras cantik dan tubuh indah. Ia kerap terlihat di tribun penonton saat Macan Kemayoran berlaga.

Hingga berita ini ditulis, Instagram Jess Amalia sudah memiliki lebih dari satu juta pengikut. Tak ayal jika setiap unggahannya selalu mengundang banyak likes dan komentar.

Saat ini Shopee Liga 1 2020 sedang ditunda akibat pandemi virus corona. Hal ini membuat Jak Angel cantik, Jess Amalia, tidak bisa memberikan dukungan langsung kepada Persija Jakarta.

Menariknya, di tengah penundaan tersebut, ternyata Jess Amalia tetap menjadi sorotan netizen. Terlebih, ia baru saja memamerkan olahraga saat malam Jumat, Kamis (18/06/20), melalui akun Instagram pribadinya. 

Di momen olahraga malam Jumat, Jess Amalia tampak asik menggoyangkan tangan, pinggul, hingga meliuk-liukan tubuh seksinya. Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

"Maljum olahraganya begituan," tulis pemilik akun @acong_ivan

"Kak, dribble banget deh," tulis pemilik akun @irfan_dmista

"Ka Jes bikin kenyang malam-malam," tulis pemilik akun @sluuurrpp.id

"Kamu yang olahraga, aku liatin aja ya. Udah capek nih pulang kerja," tulis pemilik akun @emontayo1402

Sementara itu, berdasarkan rapat Exco PSSI, Rabu (17/06/20), Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 akan dilanjutkan. Rancananya, kompetisi sepak bola Indonesia itu bakal bergulir kembali pada September atau Oktober mendatang. 

PSSI juga berencana berdiskusi dengan Gugus Tugas Covid-19 demi membahas kelanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020 dengan protokol kesehatan ketat.