Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Duel Everton vs Liverpool

Minggu, 21 Juni 2020 08:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (21/06/20), menyajikan derbi Merseyside antara tuan rumah Everton melawan Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (21/06/20), menyajikan derbi Merseyside antara tuan rumah Everton melawan Liverpool.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (21/06/20), menyajikan derbi Merseyside antara tuan rumah Everton vs Liverpool.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini dimulai pada pukul 20.00 WIB yang mempertemukan antara Newcastle United vs Sheffield United yang akan berlangsung di Stadion St. James Park.

Sheffield United berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 44 poin. Sementara itu Newcastle United menduduki posisi ke-14 dengan catatan 35 poin.

Kemudian di laga selanjutnya ada Chelsea yang akan bertandang ke kandang Aston Villa di Villa Park pada pukul 22.15 WIB. Tentunya The Blues ingin memetik kemenangan di laga ini.

The Blues yang posisinya di zona Liga Champions belum aman bertekad untuk tancap gas pada laga restart. Chelsea saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan 48 poin.

Selanjutnya, di pertandingan terakhir yang sangat menarik untuk dinantikan yakni Derby Merseyside antara Everton vs Liverpool di Goodison Park pukul 01.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 antara Everton vs Liverpool diprediksi akan berjalan sangat seru lantaran tim tamu membutuhkan tiga poin demi mempermulus jalan menuju tangga juara..

Pasukan Jurgen Klopp hanya membutuhkan dua kemenangan lagi supaya poin mereka tidak bisa dikejar oleh peringkat kedua Liga Inggris ,yakni Manchester City.

Kini, mereka unggul 22 poin atas juara bertahan, Manchester City. Dua kemenangan lagi akan membuat Liverpool mengantongi total 88 poin.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini:

Minggu, 21 Juni 2020

Pukul 20.00 WIB – Newcastle United vs Sheffield United

Pukul 22.15 WIB – Aston Villa vs Chelsea

Senin, 22 Juni 2020

Pukul 01.00 WIB – Everton vs Liverpool