Pesona Helen McConnell, Jurnalis TV Man United Bersuamikan Pemain Leicester

Minggu, 19 Juli 2020 19:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© 6hellsbells/twitter
Helen McConnell, jurnalis TV Manchester United yang memiliki pesona kecantikan tak terbantahkan hingga mampu memikat hati pemain Leicester City, Jonny Evans. Copyright: © 6hellsbells/twitter
Helen McConnell, jurnalis TV Manchester United yang memiliki pesona kecantikan tak terbantahkan hingga mampu memikat hati pemain Leicester City, Jonny Evans.

INDOSPORT.COM - Helen McConnell, jurnalis TV Manchester United, MUTV, yang memiliki pesona kecantikan tak terbantahkan hingga mampu memikat hari pemain Leicester City, Jonny Evans.

Helen McConnell saat ini tengah merasa dilema jelang berakhirnya Liga Inggris musim ini. Bagaimana tidak, sebagai jurnalis TV Manchester United, perempuan asal Irlandia Utara itu tentu berharap agar klub tempatnya mengais rezeki itu bisa finis di posisi empat besar.

Dengan demikian, tim berjuluk Setan Merah itu bisa menggenggam tiket Liga Champions musim depan. Meski demikian, untuk mewujudkan hal itu, Manchester United otomatis harus mengalahkan Leicester City terlebih dahulu.

Pasalnya, saat ini kedua tim tersebut meraih perolehan poin yang sama yakni 62 poin dalam klasemen sementara Liga Inggris. Leicester bahkan akan menjamu Manchester United di pekan terakhir Liga Inggris 2019/20 yang bisa jadi penentuan peringkat 4 besar klasemen.

© Paul Faith/PA/Getty Images
Helen McConnell jurnalis MUTV Copyright: Paul Faith/PA/Getty ImagesHelen McConnell jurnalis MUTV

Di sisi lain, apabila Manchester United menang, suami Hellen McConnell-lah yang akan bersedih. Jonny Evans dkk tidak akan semudah itu menyerahkan jatah Liga Champions musim depan ke Manchester United.

Menanggapi situasi itu, Helen McConnell sempat mencurahkan perasaannya melalui media sosial Twitter. Dalam cuitan tersebut, McConnell berharap agar Manchester United dan Leicester City sama-sama bisa finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Syaratnya, kedua tim itu harus bisa menyingkirkan Chelsea dari persaingan. Saat ini, The Blues memang berada di urutan ketiga klasemen, tapi mereka memiliki keunggulan hanya satu angka dari duo rival mereka di urutan keempat dan kelima.

Dengan demikian, baik Helen McConnell dan Jonny Evans akan sama-sama tersenyum bahagia.

Sementara itu, Helen McConnell dan Jonny Evans menikah pada 2013 silam. Keduanya jatuh cinta ketika Helen mewawancarai sang bek yang kala itu memperkuat Manchester United. Pasangan ini sekarang dikaruniai tiga buah hati.