Liga Italia

Heboh, Jersey Ketiga Juventus 2020-2021 Motif Macan Dihujat Netizen

Sabtu, 22 Agustus 2020 16:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter
Jersey ketiga Juventus untuk musim 2020-2021 menuai kecaman netizen karena menunjukan motif macan yang mirip dengan seragam Hull City. Copyright: © Twitter
Jersey ketiga Juventus untuk musim 2020-2021 menuai kecaman netizen karena menunjukan motif macan yang mirip dengan seragam Hull City.

INDOSPORT.COM - Jersey ketiga Juventus untuk musim 2020-2021 menuai kecaman netizen karena menunjukan motif macan yang mirip dengan seragam Hull City. 

Sedianya seragam ketiga Bianconeri belum dirilis secara resmi di laman klub. Namun, potret jersey yang dimasud bocor ke publik. 

Potret beberapa pemain, seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Matthijs de Ligt, dan Juan Cuadrado, yang mengenakan jersey tersebut tersebar di media sosial. 

Dilansir The Sun, jersey itu berwarna oranye dengan list hitam dan motif loreng macan pada bagian depan dan bahu. Beragam reaksi netizen pun muncul setelah potret jersey itu tersebar.

Para warganet menganggap jersey ketiga La Vechia Signora terkesan norak alias berlebihan. Model jersey itu tampak meniru seragam klub divisi tiga Liga Inggris, Hull City

"Saya dengar Hull City menelpon, ingin meminta kit mereka kembali," kicau seorang netizen. 

"Ini adalah jersey paling buruk yang pernah dimiliki Juventus. Saya harap Juve tidak menggunakan jersey ini," sambung netizen lain. 

"Ini lebih buruk dari kondisi klub musim ini (2019/20)," tambah akun lainnya. 

Sebelumnya, Juventus telah merilis dua jersey yakni berwarna biru tua dengan garis putih untuk laga tandang dan perpaduan hitam-putih sebagai seragam saat berlaga di kandang.