Sebelum Pramusim Milan, Theo Hernandez Dapat 'Vitamin' dari DJ Seksi Bertato

Rabu, 26 Agustus 2020 07:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Pietro D'aprano/Getty Images
Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, menikmati liburan musim panas bersama dish jockey (DJ) seksi penggila tato, Zoe Cristofoli. Copyright: © Pietro D'aprano/Getty Images
Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, menikmati liburan musim panas bersama dish jockey (DJ) seksi penggila tato, Zoe Cristofoli.

INDOSPORT.COM - Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez, menikmati liburan musim panas bersama dish jockey (DJ) seksi penggila tato, Zoe Cristofoli, yang tak lain merupakan kekasih sang pemain.

Klub besar Serie A, AC Milan telah memuali pramusim 2020/21 di Milanello pada hari ini, Selasa (25/8/20) waktu setempat.

Beberapa pemain yang hadir ialah, Theo Hernandez, Alessio Romagnoli, Ante Rebic, Pieree Kalulu, Simin Kjaer, Davide Calabria, dll. 

Sebelum memulai pramusim, bek kiri andalan Rossoneri, Theo Hernandez rupanya mendapat suntikan 'vitamin' dari DJ seksi, Zoe Cristofoli

Vitamin yang dimaksud yakni pelukan dan kecupan mesra yang diberikan model bertato kekasih Theo. tersebut. Momen tersebut terlihat dalam unggahan keduanya di Instagram masing-masing. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ZOE CRISTOFOLI (@zoe_cristofoli) on

Theo Hernandez dan Zoe Cristofoli terlihat menikmati momen liburan musim panas dengan berkunjung ke Ibiza, Spanyol. Keduanya mengarungi lautan dengan kapal pesiar mewah. 

"French kiss babe!" tulis Zoe Cristofoli pada keterangan unggahannya. 

Saking bahagia dan bucin, Theo Hernandez lantas menyebut kecupan tersebut sebagai ciuman terindah yang pernah dirasakannya. 

"Ciuman terindak cintaku," tulis Theo dalam kolom komentar unggahan Zoe. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ZOE CRISTOFOLI (@zoe_cristofoli) on

Diketahui, Zoe Cristofoli merupakan wanita multitalenta yang berkarier di dunia hiburan. Dijuluki 'Tigress of Verona', ia berprofesi sebagai model, pesinetron, dan DJ. 

Popularitasnya membuat Zoe Cristofoli punya banyak followers di media sosial Instagram yang saat ini jumlahnya sudah mencapai 663 ribu.

Sebelum berpacaran dengan Theo Hernandez, Cristofoli sempat menjalin hubungan dengan Sergio Aguero pada 2018 silam.