Bursa Transfer

AC Milan dalam Bahaya, Chelsea Mulai Bergerak Dekati Donnarumma

Jumat, 28 Agustus 2020 21:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Paolo Rattini/Getty Images
Gianluigi Donnarumma memberikan umpan bola pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris (30/03/19). Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Gianluigi Donnarumma memberikan umpan bola pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris (30/03/19).

INDOSPORT.COM – AC Milan dalam kondisi bahaya setelah kiper nomor satunya, Gianluigi Donnarumma mulai didekati oleh Chelsea.

Seperti yang dilaporkan oleh Football Insider, Chelsea telah mengarahkan perhatiannya kepada kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Hal itu tentu menjadi sebuah alarm peringatan bagi AC Milan jika tak ingin kehilangan kiper nomor satunya.

Kontrak Donnarumma sendiri bersama AC Milan diketahui bakal berakhir pada akhir musim 2020/21. Itu artinya tinggal satu tahun lagi bagi AC Milan untuk menghalangi Donnarumma pergi dengan status bebas transfer.

Meski banyak isu berkembang jika Donnarumma bakal segera memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Namun rumor Chelsea yang serius ingin mendekati Donnarumma bisa menjadi sebuah pertanda buruk.

Chelsea sendiri mulai mengalihkan pandangannya pada Donnarumma setelah mereka kesulitan untuk mendapatkan kiper Rennes, Edouard Mendy. Sedangkan kiper utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga ingin dijual karena tak lagi mendapat kepercayaan.

Donnarumma diyakini akan menjadi kepingan terakhir puzzle Chelsea dalam menghadapi musim depan setelah jor-joran yang mereka lakukan di bursa transfer. Mulai dari Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell hingga Thiago Silva, kini tinggal posisi kiper saja yang masih harus diisi Chelsea.

Lebih lanjut, laporan tersebut juga mengklaim jika Chelsea sudah mulai melakukan pembicaraan soal kemungkinan mendapatkan Donnarumma ke sang agen, Mino Raiola. Ditaksir jika Chelsea ingin membeli Donnarumma dari AC Milan, harganya dapat mencapai 50 juta euro.