Kekasih Ulang Tahun,Theo Hernandez Kirim Kado Sederhana namun Berkesan

Minggu, 6 September 2020 18:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Pietro D'aprano/Getty Images
Kekasih bintang AC Milan Theo Hernandez, Zoe Cristofoli Copyright: © Pietro D'aprano/Getty Images
Kekasih bintang AC Milan Theo Hernandez, Zoe Cristofoli

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Theo Hernandez, mengirim kado sederhana namun berkesan untuk kekasih hatinya, Zoe Cristofoli yang baru saja berulang tahun. 

Model cantik, Zoe Cristofoli baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-24 pada Sabtu (05/09/20). Tentu, ia mendapat ucapan dan hadiah spesial dari sang pacar, Theo Hernandez. 

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Zoe Cristofoli di akun Instagram pribadinya. Wanita yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu terlihat memegang buket bunga mawar. 

Di karpet rumahnya pun terdapat buket bunga mawar merah lainnya. Memang, kado yang diberikan Theo Hernandez terbilang sederhana mengingat pesepakbola Eropa biasanya memberikan barang-barang mewah kepada kekasih. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ZOE CRISTOFOLI (@zoe_cristofoli) on

Namun, buket bunga tersebut tetap membuat Zoe Cristofoli sangat bahagia. Bunga mawar merah sendiri melambangkan cinta sejati.

Sementara itu, Theo Hernandez di Instagramnya, mengunggah potret mesra saat mencium Zoe Cristofoli kala keduanya menikmati liburan musim panas. 

Zoe Cristofoli dan Theo Hernandez diketahui menjalin hubungan asmara kurang lebih selama satu tahun. Keduanya selalu terlihat mesra di berbagai momen, meski Zoe belum bisa menemani Theo bermain lantaran pandemi corona. 

Sebelum berpacaran dengan Theo Hernandez, Zoe Cristofoli  sempat menjalin hubungan dengan Sergio Aguero pada 2018 silam.