Bikin Pesta Mewah untuk Pacar, Theo Hernandez Undang Pemain Milan

Selasa, 8 September 2020 15:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Bintang AC Milan, Theo Hernandez, menyiapkan pesta mewah nan meriah untuk kekasihnya, Zoe Cristofoli, yang berulang tahun. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Bintang AC Milan, Theo Hernandez, menyiapkan pesta mewah nan meriah untuk kekasihnya, Zoe Cristofoli, yang berulang tahun.

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Theo Hernandez, menyiapkan pesta mewah nan meriah untuk kekasihnya, Zoe Cristofoli, yang berulang tahun. 

Model cantik, Zoe Cristofoli, baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-24 pada Sabtu (05/09/20). Tentu, ia mendapat ucapan dan hadiah spesial dari sang pacar, Theo Hernandez. 

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Zoe Cristofoli di akun Instagram pribadinya. Wanita yang juga berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu terlihat memegang buket bunga mawar. 

Di karpet rumahnya pun terdapat buket bunga mawar merah lainnya. Beberapa hari setelah memberi buket bunga, Theo Hernandez menyiapkan pesta ulang tahun nan mewah untuk Zoe Cristofoli

Dalam pesta tersebut, keduanya kompak mengenakan busana serba hitam. Terdapat kue ulang tahun susun empat dengan ornamen bunga mawar di meja pesta. Beragam menu makanan juga tersaji untuk para tamu.

Zoe Cristofoli pun nampak sangat cantik dan ceria di momen perayaan ulang tahunnya tersebut. Rambut panjangnya dikepang, sehingga menimbulkan kesan classy

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by T H E O H E R N Á N D E Z (@theo3hernandez) on

Rekan Theo di AC Milan, Samu Castillejo, turut menghadiri perayaan ulang tahun Zoe Cristofoli. Beberapa teman lain juga turut meramaikan acara tersebut. 

Zoe Cristofoli dan Theo Hernandez diketahui menjalin hubungan asmara kurang lebih selama satu tahun. Keduanya selalu terlihat mesra di berbagai momen, meski Zoe belum bisa menemani Theo bermain lantaran pandemi corona.