Liga Italia

Buntu dengan Calhanoglu, AC Milan Pilih Perpanjang Kontrak Pemain Ini

Selasa, 17 November 2020 04:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© 90min
Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera usai membantu AC Milan mengalahkan Torino di Serie A Liga Italia. Copyright: © 90min
Simon Kjaer dikabarkan mengalami cedera usai membantu AC Milan mengalahkan Torino di Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Setelah negosiasi dengan Hakan Calhanoglu buntu, AC Milan dikabarkan memilih untuk memperpanjang kontrak pemain ini lebih dulu. 

Menurut laporan Tuttosport, pemain yang dimaksud adalah Simon Kjaer. Bek berkebangsaan Denmark itu tampil gemilang selama ini sehingga membuat AC Milan merasa harus perpanjang masa baktinya. 

Rencananya, AC Milan ingin memperbarui kontrak Kjaer setidaknya untuk satu tahun lagi. Nantinya AC Milan akan menawarkan nilai kontrak yang sama dengan sebelumnya yaitu 1,2 juta euro per musim. 

Simon Kjaer memang musim ini adalah salah satu palang pintu pertahanan utama AC Milan. Tampil dalam 7 laga Serie A Italia musim ini, Kjaer berhasil mengantarkan AC Milan ke puncak klasemen sementara. 

Secara total sejak kedatangannya pada Januari lalu, Kjaer telah bermain dalam 32 pertandingan. Penampilan impresif itu pun akhirnya cukup membuat AC Milan merasa rugi jika tak lagi diperkuat olehnya. 

Saat ini, kontrak Kjaer dengan AC Milan hanya sampai Juni 2022 saja. Sama halnya dengan kontrak Hakan Calhanoglu dengan AC Milan. 

Namun dikarenakan buntu dengan gelandang Turki itu, tampak AC Milan ingin mengalihkan perhatiannya sejenak untuk Kjaer. Jika Kjaer menyetujui perpanjangan kontrak itu, maka ia akan bertahan di AC Milan setidaknya hingga 2023.