Donald Trump Klaim Menang Pemilu AS, Spartak Moscow Sindir Liverpool

Selasa, 17 November 2020 13:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Spartak Moscow diketahui memberikan sindiran kepada Liverpool usai Donald Trump menyatakan dirinya sebagai pemenang Pemilu Presiden Amerika Serikat tahun ini. Copyright: © Getty Images
Spartak Moscow diketahui memberikan sindiran kepada Liverpool usai Donald Trump menyatakan dirinya sebagai pemenang Pemilu Presiden Amerika Serikat tahun ini.

INDOSPORT.COM – Spartak Moscow diketahui memberikan sindiran kepada Liverpool usai Donald Trump menyatakan dirinya sebagai pemenang Pemilu Presiden Amerika Serikat tahun ini.

Sindiran yang membawa-bawa nama Liverpool tersebut berada dalam twit balasan Spartak Moscow pada twit milik Donald Trump.

“SAYA MEMENANGKAN PEMILU!” tulis Donald Trump pada akun Twitter pribadinya,

Twit yang langsung dibalas oleh Spartak Moscow dengan kata-kata yang kemungkinan besar akan membuka memori para fans Liverpool.

“KAMI MENANG LAWAN LIVERPOOL DI ANFIELD PADA TAHUN 2017!” tulis Spartak Moscow dalam akun Twitter resmi mereka.

Sindiran yang dituliskan oleh Spartak Moscow ini meramaikan sindiran yang diberikan pada Trump yang secara sepihak mengklaim jika dirinyalah pemenang dari Pemilu Presiden Amerika Serikat tahun 2020 ini.

Klaim sepihak tersebut berbanding terbalik dengan kenyataan di lapangan, di mana menurut beberapa sumber terpercaya, rivalnya Joe Biden lah yang keluar menjadi pemenang pemilu tersebut.

Spartak Moscow sendiri diketahui tidak benar-benar pernah menghabisi Liverpool dengan skor 7-0. Faktanya, mereka lah yang dilibas dengan skor 7-0 kala keduanya bertemu di fase grup Liga Champions musim 2017/18.

Saat itu, Liverpool baru saja bangkit dari periode kelam mereka. Jurgen Klopp baru menjabat selama beberapa waktu dan baru saja membangun pondasi untuk kejayaan The Reds.