Terlalu Intim, Romansa Brooklyn dan Nicola Peltz Jadi Bumerang Bagi Keluarga David Beckham

Minggu, 7 Februari 2021 14:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Dominique Charriau/Getty Images
Nicola Peltz tunangan Brooklyn Beckham Copyright: © Dominique Charriau/Getty Images
Nicola Peltz tunangan Brooklyn Beckham

INDOSPORT.COM – David Beckham dan Victoria khawatir dengan kehidupan cinta putra sulungnya, Brooklyn, yang semakin hari semakin mesra bersama aktris Amerika, Nicola Peltz.

Brooklyn dan Nicola Peltz diketahui sudah bertunangan tahun lalu. Sejak saat itu, keduanya bak perangko yang tak mau lepas dengan kerap membagikan momen-momen romantis berdua di akun Instagram masing-masing

Putra sulung legenda sepak bola Inggris, David Beckham, itu pun juga mulai berani menempat tubuhnya dengan berbagai tato sebagai bukti cinta kepada Nicola.

Kedekatan Brooklyn dan Nicola ini pun rupanya malah menuai kekhawatiran dari David dan Victoria. Diungkapkan oleh salah satu orang terdekat Victoria, sang ibu khawatir romansa sepasang sejoli itu bisa mengancam kehidupan anaknya.

“Victoria telah mencurahkan banyak hal untuk karier dan brand Brooklyn, mencoba membantunya dan memberinya akses ke para ahli,” kata seorang sumber kepada Heat World, seperti dilansir dari Marca..

Orang-orangnya terus berusaha mencari peluang dan menggali potensi (Brooklyn). Tetapi sekarang, dia terikat dengan Nicola, dan mereka berdua tengah mabuk asmara seolah-olah itulah pekerjaan mereka,” lanjutnya.

“Ketakutan terbesar Victoria  adalah bahwa icola akan bosan dengannya karena Brooklyn tak punya tujuan dan rencana hidup. Hanya dia yang dia miliki sekarang. Dia jadi perpanjangan tangan Nicola dan baik Vic dan David khawatir ini bisa berakhir dan membuat Brooklyn kehilangan jiwanya.”

Sejatinya, hubungan Brooklyn dan Nicola masih dalam keadaan baik. Namun, keduanya mulai saling bergantung sama lain seolah tidak bisa hidup dengan satu jiwa saja.

Sebagai orang tua, David dan Victoria tentu saja merasa khawatir bila suatu saat pertunangan Brooklyn dan Nicola tidak bisa berujung pada pernikahan yang sudah mereka idam-idamkan.

“(David dan Victoria) mereka mencoba melakukan membahas hal itu dengannya, untuk membujuknya dengan lembut agar sedikit lebih mandiri. Tapi Brooklyn benar-benar jatuh cinta dan tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain,” lanjut sang narasumber.

“Dia bilang dia tidak butuh teman sendiri jika dia punya Nicola."

Brooklyn dan Nicola sendiri kabarnya menjadwalkan menilah pada 2021, namun momen indah itu harus ditunda karena pandemi virus corona  dan pembatasan akses ke luar negeri.

Rencananya, mereka ingin mengikat janji suci di Borno Egnazia, Puglia, Italia, tempat di mana Justin Timberlake dan Jessica Biel menikah. Ditemani oleh Victoria Beckham, mereka sudah mengunjungi tempat itu untuk melihat-lihat suasana sebagai persiapan pesta.