Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Torino vs Inter Milan: Untung Ada Lautaro Martinez

Minggu, 14 Maret 2021 22:56 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil dan jalannya pertandingan Serie A Italia 2020/21 antara Torino vs Inter Milan, Minggu (14/3/21) malam WIB.

Babak Pertama

Sejak dimulainya pertandingan, Inter Milan langsung menggebrak dan melancarkan serangan ke pertahanan Torino, terutama di lima menit pertama.

Namun, peluang baru datang di menit ke-7 kala Lautaro Martinez mendapat bola liar di depan gawang. Sayang sepakannya berhasil dibelokkan oleh kaki bek Torino.

Hingga laga memasuki menit ke-15, tak ada peluang yang tercipta dari kedua tim. Inter pun terlihat masih sulit menembus barikade pertahanan Torino yang memang kokoh dan tak pandang bulu.

Dominasi Inter masih berlanjut hingga laga memasuki menit ke-25. Namun dominasi tersebut tak kunjung berbuah peluang, alih-alih gol.

Torino yang terkurung pun praktis hanya mengandalkan skema serangan balik dan memanfaatkan kelengahan para penggawa Inter.

Peluang pertama didapatkan Torino di menit ke-28. Berawal dari tendangan bebas, Lyanko mampu menanduk bola. Sayang tandukannya hanya mengenai tiang gawang Samir Handanovic.

Memasuki menit ke-40 serangan Inter kian menjadi-jadi dan membuat Torino duduk di areanya sendiri.

Namun, skor 0-0 tetap tak berubah hingga wasit meniup tanda berakhirnya babak pertama Torino vs Inter Milan.