Liga Indonesia

Madura United Sebut PSS Sleman Paling Berbahaya di Grup C Piala Menpora

Kamis, 18 Maret 2021 08:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Madura United
Pelatih merangkap manajer, Rahmad Darmawan, memimpin latihan Madura United menjelang Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Madura United
Pelatih merangkap manajer, Rahmad Darmawan, memimpin latihan Madura United menjelang Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menyebut PSS Sleman sebagai lawan yang paling serius di Grup C turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Penilaian itu tak lepas dari aktivitas tim berjulukan Super Elang Jawa di bursa transfer. Tak main-main, PSS Sleman merekrut sejumlah pemain berkategori bintang pada sejumlah lininya.

Dua di antaranya adalah Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan, yang datang pasca-mengakhiri karier di Persib Bandung. Untuk deretan asing yaitu Nico Velez (Argentina) dan Mario Maslac (Serbia).

"Pergerakan tim ini luar biasa (dalam bursa transfer pemain) musim ini. Rekrutannya wah, buas sekali dengan banyak pemain bintang yang mereka rekrut," ucap Coach RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, Rabu (17/3/21).

Sehingga, tidak salah jika PSS untuk kali ini cukup diunggulkan dalam persaingan Grup C Piala Menpora. Kendati di sisi lain, Madura United juga tak kalah serius dalam pergerakan di bursa transfer.

"Artinya, mereka sangat serius, sangat siap. Kami harus menyikapi PSS Sleman dengan serius juga," tambah Rahmad Darmawan.