Liga Indonesia

Akui Tak Sengaja Tendang Perut Pemain Persita, Kiper Persiraja Minta Maaf

Kamis, 25 Maret 2021 09:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persiraja Banda Aceh
Kiper Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba. Copyright: © Media Persiraja Banda Aceh
Kiper Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba.

INDOSPORT.COM - Kiper Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba, bersuara soal insiden tendangan kungfu yang dia lakukan terhadap pemain Persita Tangerang, Ahmad Nur Hardianto.

Insiden itu terjadi di tengah laga pekan pertama Grup D Piala Menpora 2021 antara Persiraja kontra Persita di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3/21).

"Assalamualaikum, Saya Fakhrurrazi Quba kiper Persiraja, meminta maaf atas kejadian yang saya lakukan di lapangan kepada Nur Hardianto," ucap Fakhrurrazi Quba dalam sebuah video klarifikasi di akun Instagram resmi Persiraja, @persiraja_official.

Lebih lanjut, dalam video tersebut Quba meminta maaf sebesar-besarnya kepada Ahmad Nur Hardianto dan mengaku tak berniat untuk melakukan aksi brutal tersebut seperti yang disangkakan para awak media.

"Dalam hati pribadi memang tidak ada unsur kesengajaan. Dari dalam lubuk hati saya yang terdalam, meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian itu," lanjutnya.

"Bukan maksud sengaja, dan bukan maksud apa. Kondisi di lapangan sama yang media-media lampirkan, itu tidak sama. Itu saja yang dapat saya sampaikan, sekali lagi saya minta maaf sama Nur Hardianto," tutup Quba sembari bersalaman langsung meminta maaf kepada Nur Hardianto.