Bola Internasional

Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis PSG vs RC Lens: Modal Bagus Jelang UCL

Sabtu, 1 Mei 2021 23:51 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Paris-Saint Germain atau PSG berhasil meraih kemenangan penting atas RC Lens dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pada Sabtu (01/05/21) malam WIB.

Bertanding di Parc des Princes, PSG berhasil mengalahkan RC Lens dengan skor tipis 2-1. Meski tipis, tapi hasil itu sudah cukup bagus bagi PSG jelang semifinal leg kedua Liga Champions (UCL) lawan Manchester City di pertengahan pekan depan.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, RC Lens berhasil mengejutkan PSG dengan mendapat peluang pertama melalui tendangan bebas Clauss. Tapi PSG tetap tampil tenang dan pelan-pelan mencoba untuk mengendalikan jalannya pertandingan.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino pun sampai melakukan pergantian pemain yang sangat cepat, ia menggantikan Colin Dagba dengan Thilo Kehrer. Ternyata pergantian itu membantu PSG berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Hingga pada akhirnya Neymar berhasil membawa PSG unggul terlebih dahulu pada menit ke-33 setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Julian Draxler. Tertinggal, RC Lens ternyata langsung menyerang habis pertahanan PSG sebelum babak pertama berakhir.

Setidaknya ada dua peluang emas yang didapatkan oleh Lens dari Kalimuendo dan Doucoure yang nyaris bisa menyamakan skor. Pada akhirnya babak pertama berakhir dengan skor 1-0 bagi keunggulan PSG atas RC Lens.