Bola Internasional

Jadwal Play-off UEFA Conference League Hari Ini: Ada AS Roma dan Tottenham Hotspur

Kamis, 19 Agustus 2021 08:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© UEFA
Logo UEFA Conference League. Copyright: © UEFA
Logo UEFA Conference League.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan leg pertama babak play-off UEFA Conference League 2021/22 di mana AS Roma dan Tottenham Hotspur bakal bertanding.

AS Roma dan Tottenham Hotspur bakal berjuang demi memastikan laju mereka ke fase grup UEFA Conference League 2021/22 yang akan menjadi edisi perdana kompetisi kasta ketiga Eropa ini.

AS Roma akan melawat ke Senol Gunes Sport Kompleksi Yeni Stadyum, markas Trabzonspor, di leg pertama babak play-off UEFA Conference League 2021/22.

Laga kontra Trabzonspor ini akan menjadi laga debut Jose Mourinho bersama AS Roma di kompetisi resmi. Juru taktik Portugal itu diharapkan bisa meraih kemenangan setelah hasil positif di laga pramusim sebelumnya.

Sementara itu, laga menarik lainnya akan mempertemukan Tottenham Hotspur dengan F.C. Pacos de Ferreira, kuda hitam Primeira Liga (kasta tertinggi Liga Portugal) musim 2020/21 kemarin.

Son Heun-min dkk bakal melawat ke Estadio da Mata Real atau Estadio Capital do Movel, markas kebanggaan Pacos Ferreira yang berkapasitas 9.077 orang.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Tottenham, mengingat ini merupakan satu-satunya jalan bagi mereka untuk tampil di kompetisi Eropa musim ini.