Liga Indonesia

Live Streaming Pertandingan Piala AFF 2020, Timnas Indonesia vs Laos

Minggu, 12 Desember 2021 15:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Laos vs Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Laos vs Indonesia

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan segera berhadapan dengan Laos dalam matchday ketiga Grup B Piala AFF 2020. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Indonesia vs Laos akan berlangsung di Bishan Stadium pada hari ini, Minggu (12/12/21) pukul 16.30 WIB. Duel ditayangkan secara streaming di RCTI+. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. 

Jika dilihat dari klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020, timnas Indonesia lebih unggul dibanding Laos. Mereka kini menduduki peringkat kedua dengan perolehan tiga poin.

Sedangkan Laos justru terpuruk di dasar klasemen alias menjadi juru kunci lantaran belum mampu mengemas poin sama sekali setelah melakoni dua laga.

Indonesia melangkah ke laga kontra Laos dengan berbekal rasa percaya diri yang bagus. Pasalnya di laga sebelumnya, timnas Indonesia berhasil menang 4-2 atas Kamboja.

Gol kemenangan pasukan Shin Tae-yong dicetak oleh Rachmat Irianto (4', 33'), Evan Dimas (17'), dan Ramai Rumakiek (54').

Sementara gol balasan Kamboja ditorehkan oleh Yue Safy (37') dan Prak Mony Udom (60'). Di atas kertas, berkaca pada performa dan materi pemaint, timnas Indonesia layak difavoritkan untuk menang.