Liga Indonesia

Liga 1: Lini Depan Persib Memanas, Wander Luiz di Ujung Tanduk?

Rabu, 15 Desember 2021 14:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Wander Luiz dirumorkan menjadi pemain asing selanjutnya yang akan dilepas oleh Persib Bandung, setelah berakhirnya putaran pertama Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Wander Luiz dirumorkan menjadi pemain asing selanjutnya yang akan dilepas oleh Persib Bandung, setelah berakhirnya putaran pertama Liga 1.

INDOSPORT.COM - Wander Luiz dirumorkan menjadi pemain asing selanjutnya yang akan dilepas oleh Persib Bandung, setelah berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

Sebelumnya, manajemen Persib, sudah melepas striker asal Belanda, Geoffrey Castillion, setelah pertandingan pamungkas putaran pertama Liga 1 2021-2022 menghadapi Persik Kediri, Minggu (12/12/21).

Sama seperti Geoffrey Castillion, kabarnya kontrak Wander Luiz habis bulan ini dan tidak akan diperpanjang oleh manajemen.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, belum bisa memberikan banyak komentar mengenai nasib pemain 29 tahun tersebut.

Menurutnya, masih ada waktu bagi tim pelatih untuk melakukan evaluasi terkait penampilan Wander Luiz di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Masih ada waktu kan buat evaluasi (Wander Luiz)," ucap Teddy Tjahjono singkat kepada awak media di Bandung, Selasa (14/12/21).