Liga Indonesia

Liga 1: Persita Lepas Striker Jangkung ke Klub Liga 2, Rans Cilegon FC

Rabu, 15 Desember 2021 18:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persita
Persita Tangerang melakukan selebrasi melawan PSS Sleman Copyright: © Media Persita
Persita Tangerang melakukan selebrasi melawan PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang resmi mencoret satu striker lokal, Chandra Waskito. Pemain berusia 27 tahun itu dilepas secara permanen karena dinilai minim kontribusi.

Manajemen Persita mengonfirmasi kepergian Kito pada Rabu (15/12/21). Tim mendoakan yang terbaik kepada striker asal Sleman, Yogyakarta, tersebut untuk karier barunya.

"Terima kasih telah berjuang bersama Persita Tangerang. Tetap semangat melanjutkan karier di mana pun berada," demikian keterangan klub.

"Iya benar Chandra Waskito dilepas secara permanen," ucap media officer Persita, Yetta Angelina, singkat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Menariknya, tak butuh waktu lama bagi Kito Chandra untuk menemukan klub baru. Dia langsung direkrut oleh klub Liga 2 2021, Rans Cilegon FC.

Bahkan, eks PSS Sleman itu juga telah diumumkan secara resmi oleh Rans Cilegon FC melalui media sosial. Dia diboyong untuk babak 8 besar Liga 2 2021.

"Kedatangan Kito diharapkan mempertajam lini depan Rans Cilegon FC dalam menerobos gawang lawan," demikian keterangan dari klub milik presenter ternama Raffi Ahmad tersebut.