Liga Indonesia

Liga 2: Gabung Rans Cilegon FC, Eks Persib Tak Gentar Jumpa Persis Solo

Rabu, 15 Desember 2021 17:10 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© persib.co.id
Mantan pemain Persib, Muhammad Agung Pribadi, sudah siap membela Rans Cilegon FC saat berjumpa Persis Solo di 8 besar Liga 2. Copyright: © persib.co.id
Mantan pemain Persib, Muhammad Agung Pribadi, sudah siap membela Rans Cilegon FC saat berjumpa Persis Solo di 8 besar Liga 2.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Persib, Muhammad Agung Pribadi, sudah siap membela Rans Cilegon FC saat berjumpa Persis Solo di 8 besar Liga 2.

Pemain anyar Rans Cilegon FC, Muhammad Agung Pribadi, siap untuk menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persis Solo pada pertandingan babak 8 besar Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (15/12/21).

Menurut Agung, menjelang pertandingan tersebut tim pelatih sudah mempelajari kekuatan Persis dan mematangkan persiapan Rans Cilegon FC.

Secara pribadi, Agung memang baru bergabung dengan Rans Cilegon FC, meski begitu dia mengaku tidak menemui kendala beradaptasi dan siap untuk tampil di babak 8 besar kompetisi Liga 2 2021.

"Tim pelatih sudah banyak melihat video, jadi sudah mulai susun strategi untuk menghadapi Persis, Insya Allah sama pelatih juga sudah mempersiapkan," kata Agung, Selasa (14/12/21).

Mantan gelandang Persib Bandung ini memprediksi, pertandingan nanti bakal berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya, kedua kesebelasan dihuni banyak pemain berkualitas dan berpengalaman di sepak bola Indonesia.

Sehingga, jika mendapat kesempatan bermain pada pertandingan melawan Rans Cilegon, gelandang berusia 32 tahun ini akan mewaspadai pemain lawan dan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Pertandingan diprediksi bakal ramai jual beli serangan, tapi intinya siapapun lawan yang dihadapi kita harus waspada dan bekerja keras dan menjalankan instruksi pelatih," tegas Muhammad Agung Pribadi.