Liga Indonesia

Umuh Muchtar Buka Suara Mengenai Makan Konate yang Diisukan ke Persib

Kamis, 16 Desember 2021 10:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ginanjar/INDOSPORT
Makan Konate kala membela Persib Bandung. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Makan Konate kala membela Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, buka suara mengenai Makan Konate yang diisukan akan bergabung dengan tim Persib Bandung untuk persiapan menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Menurut Umuh, sejauh ini belum ada komunikasi dengan pemain asal Mali tersebut. Konate sendiri sebelumnya memperkuat tim asal Malaysia, Terengganu FC bersama David da Silva.

David da Silva sendiri, sudah resmi direkrut oleh Persib Bandung untuk persiapan menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 untuk menggantikan posisi Geoffrey Castillion yang kontraknya tidak diperpanjang.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini meminta semua pihak menunggu, karena jika ada pemain anyar yang direkrut, manajemen Persib pasti akan mengumumkannya kepada publik.

"Belum ada (komunikasi). Tunggu saja, setelah David da Silva siapa yang masuk, tunggu saja," kata mantan manajer Persib ini, Rabu (15/12/21).

Umuh mengakui Makan Konate merupakan pemain berkualitas dan saat ini masih produktif mencetak gol, meskipun posisinya merupakan gelandang. Hanya saja, dia menyayangkan agen dari pemain tersebut, yang menurutnya tidak profesional.