Liga Indonesia

Ungkap Kekuatan Indonesia, Sarach Yooyen Minta Timnas Thailand Waspada

Rabu, 29 Desember 2021 15:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Port FC
Gelandang Timnas Thailand, Sarach Yooyen. Copyright: © Port FC
Gelandang Timnas Thailand, Sarach Yooyen.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Thailand, Sarach Yooyen mewanti-wanti rekannya untuk mewaspadai kekuatan Indonesia di final Piala AFF 2020.

Menurut Sarach Yooyen, Timnas Indonesia kini sudah jauh berbeda dengan lima tahun lalu saat tampil di Piala AFF 2016. Skuad Garuda kini tampil lebih garang dengan diperkuat oleh para pemain muda yang bertalenta.

"Tentu saja kami punya pengalaman baik di kompetisi ini. Tetapi kini Indonesia banyak beiriskan pemain muda. Berbeda dengan 2016 lalu, mereka sekarang lebih kuat kuat," ujar Sarach Yooyen dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

"Intinya kami harus bersiap untuk laga ini, minim kesalahan, dan tetap menjaga fokus," sambungnya lagi.

Sarach Yooyen mewanti-wanti agar Timnas Thailand tetap waspada dan meminimalisir kesalahan. Lebih lanjut, Yooyen tidak gentar melihat kekuatan Timnas Indonesia.

Dirinya justru lebih termotivasi untuk tampil maksimal di leg Pertama Final Piala AFF 2020.

"Saya tidak khawatir, dan saya hanya fokus kepada permainan tim merka. Seperti saat lawan Vietnam kemarin, kami akan berfokus pada permainan kami sendiri dan menang dengan cara kami," kata Sarach Yooyen.

Hari ini, Rabu (29/12/21), Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Nasional Singapura pukul 19.30 WIB.