Liga Indonesia

Liga 1: Persiraja Resmi Umumkan Pemain Asing Baru Asal Argentina

Rabu, 5 Januari 2022 19:15 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© MO Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh secara resmi mengumumkan pemain asing baru asal Argentina yang juga memiliki paspor Irak, Brian Ferreira. Copyright: © MO Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh secara resmi mengumumkan pemain asing baru asal Argentina yang juga memiliki paspor Irak, Brian Ferreira.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh secara resmi mengumumkan pemain asing baru asal Argentina yang juga memiliki paspor Irak, Brian Ferreira, menjadi rekrutan anyar mereka untuk mengisi slot pemain asal Asia di putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Ini merupakan kali pertamanya pemain berusia 27 tahun itu main di Indonesia. Ia sudah beberapa kali memperkuat sejumlah klub Indonesia seperti PSS Sleman, Persela Lamongan, hingga terakhir ia bermain untuk PSIS Semarang di putaran pertama Liga 1 lalu.

Meski baru diresmikan, sang pemain sudah berlatih dengan Persiraja sejak tim melakukan persiapan di Banda Aceh pekan lalu. Brian mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk Laskar Rencong. Dirinya akan menggunakan nomor punggung 5.

"Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini. Menurut saya Liga Indonesia memang sulit, banyak tim, pemain dan pelatih yang bagus di sini. Namun, saya pikir kita bisa mengubah situasi di sini (Persiraja)," ungkapnya, Rabu (05/01/22).

Pemain berposisi gelandang ini menyadari tugas berat yang diemban semua pemain Persiraja. Sebab klub berjuluk Laskar Rencong itu berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dan harus keluar dari zona degradasi tersebut.

"Posisi Persiraja memang sedang sulit, namun dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Mari kerja keras, dan terus melakukan yang terbaik di liga untuk klub ini," cetusnya.