Liga Indonesia

Liga 1: Sukses Pulangkan Bruno Dybal dari UEA, Ini Harapan Persiraja

Rabu, 5 Januari 2022 02:32 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Persiraja Banda Aceh
Bruno Dybal kembali bergabung dengan Persiraja Banda Aceh. Periode keduanya bersama klub Liga 1 ini dibumbui harapan besar presiden klub, Nazaruddin Dek Gam. Copyright: © Persiraja Banda Aceh
Bruno Dybal kembali bergabung dengan Persiraja Banda Aceh. Periode keduanya bersama klub Liga 1 ini dibumbui harapan besar presiden klub, Nazaruddin Dek Gam.

INDOSPORT.COM - Bruno Dybal kembali bergabung dengan Persiraja Banda Aceh. Periode keduanya bersama klub Liga 1 ini dibumbui harapan besar presiden klub, Nazaruddin Dek Gam.

Dek Gam berharap, pemain berpaspor Brasil itu dapat mendongkrak performa Persiraja di putaran kedua Liga 1 2021-2022. Sebab klub berjuluk Laskar Rencong itu kini berada di zona degradasi, tepatnya di dasar klasemen (peringkat 18).

Dari 17 laga yang telah dilalui selama putaran pertama lalu, Persiraja hanya mampu mengoleksi 6 poin saja, hasil sekali menang, 3 kali seri dan sisanya (13) berujung kekalahan.

"Selamat datang kembali di tim Lantak Laju, Bruno Dybal. Kami tunggu permainan terbaikmu," harap Dek Gam, Selasa (4/1/21).

Diketahui, Dybal saat sudah berada di Jakarta dan tengah menjalani masa karantina. Pemain berusia 27 tahun ini mengaku sudah tak sabar dapat kembali merumput di kompetisi sepak bola Indonesia bersama Persiraja.

"Saya sudah berada di Jakarta saat ini, sedang menjalani karantina bersama keluarga. Dalam beberapa hari ke depan, saya akan keluar dari karantina," tukasnya.

Sejauh ini, jumlah pemain baru yang sudah resmi menjadi bagian dari Persiraja untuk putaran kedua Liga 1 mencapai 11 pemain.

Selain Bruno Dybal pemain baru lainnya yakni Assanur Rijal, Rendy Saputra, Andika Kurniawan, Arya Gerryan, Yasvani Yusri, Alvin Halim, Risky Yusuf, Akhirul Wadhan, Khairil Anwar dan Ridha Umami.