Liga Indonesia

Banyak Pemain Timnas Indonesia Ditaksir Klub Luar Negeri, Asnawi: Ambil Jangan Menolak!

Kamis, 6 Januari 2022 19:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar membakar semangat rekan-rekannya untuk berani berkarier di luar negeri. Bahkan dia meminta untuk tidak memikirkan tawaran yang datang.

Perhelatan Piala AFF 2020 memang telah usai. Meski telah usai, Piala AFF pun seakan menjadi panggung pemain-pemain Timnas Indonesia.

Alhasil deretan pemain Timnas Indonesia memang banyak diminati tim-tim luar negeri. Sebut saja Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga yang ditaksir klub asal Korea Selatan.

Banyaknya pemain Timnas Indonesia yang diminati klub luar negeri mendapat masukan dari Asnawi Mangkualam Bahar.

Seperti diketahui Asnawi sudah lebih dahulu bermain di luar negeri bersama klub asal Korea Selatan, Ansan Greeners.

"Ya itu kan bagus juga buat Timnas Indonesia. Saya harap pemain-pemain yang dapat tawaran jangan menolak lah akan itu kan buat karier mereka. Apalagi mereka lebih muda dari saya," ucap Asnawi ketika ditemui di Hotel Sultan, Jakarta.

Asnawi menambahkan para pemain ini yang mendapat tawaran jangan menolak. Meskipun tawaran yang datang memang dengan harga rendah.

"Saya harap mereka tidak boleh tolak kalau bisa langsung terima saja. Berapapun nominalnya dan lain-lain ya risiko main di luar ya seperti itu," tegas Asnawi. 

"Kita harus berjuang dulu baru dapat hasil yang baik," pungkasnya.

Asnawi sendiri mampu memberikan penampilan impresif bersama Ansan Greeners. Setidaknya Asnawi mampu memberikan satu assist untuk musim lalu.