Liga Indonesia

Eks PSMS Jadi Pemain Baru ke-12 Persiraja Hadapi Putaran Kedua Liga 1

Sabtu, 8 Januari 2022 01:01 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Persiraja Banda Aceh terus menambah amunisi baru untuk hadapi putaran kedua Liga 1 2021-2022. Terbaru mereka resmi memboyong eks stoper PSMS Medan, Afiful Huda. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Persiraja Banda Aceh terus menambah amunisi baru untuk hadapi putaran kedua Liga 1 2021-2022. Terbaru mereka resmi memboyong eks stoper PSMS Medan, Afiful Huda.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh terus menambah amunisi baru untuk hadapi putaran kedua Liga 1 2021-2022. Terbaru mereka resmi memboyong eks stoper PSMS Medan, Afiful Huda.

Kabar itu diumumkan langsung klub berjuluk Laskar Rencong itu lewat akun Instagram resmi mereka @persiraja_official.

"Selamat datang Afiful Huda, bek tengah yang turut membawa PSMS Medan ke babak 8 besar Liga 2 musim ini. Mari berjuang bersama untuk Lantak Laju," bunyi caption tersebut.

Saat dikonfirmasi, Afiful Huda membenarkan dirinya sudah berseragam Persiraja dan telah bergabung dengan tim di Bali sejak beberapa hari lalu.

"Ya pastinya senang bisa gabung dengan Persiraja. Terlebih ini pertama kalinya dalam karier saya bergabung dengan tim Liga 1," kata kepada INDOSPORT.

Pemain asal Riau ini pun optimis dirinya dapat berkontribusi banyak dengan tim barunya tersebut. Dan dirinya akan berjuang maksimal demi menjadi pemain pilihan utama di tim.

"Intinya saya dan semua pemain Persiraja siap berjuang keras dapat membantu tim keluar dari zona degradasi. Pastinya ingin jadi starter, tapi itu keputusan pelatih. Yang jelas saya akan berusaha dulu," imbuhnya.