Bursa Transfer

Ibrahimovic Cedera, AC Milan Mati-matian Amankan Incaran Arsenal

Senin, 31 Januari 2022 05:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan mati-matian mendaratkan bomber Real Sociedad yang jadi incaran utama Arsenal menyusul cederanya Zlatan Ibrahimovic.

Sejatinya, gosip kedatangan bomber anyar ke San Siro bukanlah barang baru. Pasalnya, saat ini Tim Merah Hitam tak bisa terus menerus mengandalkan duo bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah memasuki usia senja.

Apalagi, Pietro Pellegri yang digembar-gemborkan bakal jadi suksesor Ibra maupun Giroud telah angkat kaki dari Kota Milan untuk bergabung dengan Torino.

Praktis, satu-satunya striker murni yang dimiliki Stefano Pioli hanya Marko Lazetic. Seorang pemain muda yang belum pernah mencicipi atmosfer bermain di klub sekaliber AC Milan.

Puncaknya, I Rossoneri mendapat kabar kurang sedap dari cedera Ibra. Kabarnya, cedera kambuhan yang dialami eks Juventus dan Inter Milan tersebut membuat Ibra menjajaki peluang untuk mengakhiri kariernya alias pensiun.

Situasi tersebut pun memaksa I Rossoneri gerak cepat untuk mendaratkan pemain anyar dalam waktu dekat.

Tak butuh waktu lama, managemen AC Milan yang dikomandoi Paolo Maldini memasukkaan Alexander Isak untuk digaet dalam waktu dekat.