Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Tira-Persikabo Dihadang Bali United

Kamis, 3 Februari 2022 08:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Jadwal Liga 1 2021-22 hari ini, mempertemukan Tira-Persikabo vs Bali United, Kamis (03/02/22) pukul 20.30 WIB, bertempat di Stadion Ngurah Rai, Bali. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Jadwal Liga 1 2021-22 hari ini, mempertemukan Tira-Persikabo vs Bali United, Kamis (03/02/22) pukul 20.30 WIB, bertempat di Stadion Ngurah Rai, Bali. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga 1 2021-22 hari ini, mempertemukan Tira-Persikabo vs Bali United, Kamis (03/02/22) pukul 20.30 WIB, bertempat di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Laga ini sekaligus menjadi penutup pekan ke-22, di mana sejumlah klub juga harus menunda pertandingan lantaran terkena badai Covid-19 selama menetap di Bali.

Tira-Persikabo datang dengan kekuatan penuh, mengingat tim ini memang diakui melakukan protokol kesehatan yang ketat, bahkan pemain juga dilarang keluar hotel.

Demikian pula dengan Bali United yang mendapat pengawasan ketat dari pelatih Stefano 'Teco' Cugurra, sehingga sampai saat ini pemain juga dalam kondisi sehat.

Pertandingan ini wajib dimenangkan Bali United jika ingin bersaing memperebutkan gelar. Arema FC dan Bhayangkara FC telah mengirim sinyal usai kemenangan dramatis.

Berkat tambahan tiga poin, Arema FC dan Bhayangkara FC semakin menjauhi Bali United. Arema FC mengoleksi 47 poin, sedangkan Bhayangkara FC punya 46 poin.

Menuju laga ini, Bali United punya modal bagus. Selama putaran kedua, Bali United sukses sapu bersih 12 poin. Tim Serdadu Tridatu mampu mencatatkan delapan gol.

Situasi ini berbanding terbalik dengan kondisi Tira-Persikabo. Dalam empat laga putaran kedua, Tira-Kabo hanya mendapat 1 kemenangan, 1 seri dan 2 kalah.