Liga Italia

Gattuso Muncul dalam Diri Tonali, Saat Semprot Dumfries yang Paksa Bangun Theo Hernandez

Senin, 7 Februari 2022 15:53 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Sandro Tonali pada laga melawan Lazio di Stadio Giuseppe Meazza. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Sandro Tonali pada laga melawan Lazio di Stadio Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - Laga besar AC Milan vs Inter Milan di pekan ke-24 menyisakan satu cerita yang membuat Milanisti tersenyum, Sandro Tonali terlihat kerasukan Gennaro Gattuso dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan Liga Italia pekan ke-24 menyajikan laga seru antara AC Milan dengan Inter Milan yang bertajuk Derby della Madonnina, Minggu (06/02/22) dini hari WIB.

AC Milan berhasil keluar sebagai pemenang setelah melakukan comeback in style dengan skor 2-1.

Dua gol Rossoneri diborong oleh Olivier Giroud setelah sebelumnya Inter Milan memimpin 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Ivan Perisic.

Kemenangan AC Milan ini juga bisa terjadi karena andil besar Sandro Tonali dalam menjaga keseimbangan antara menyerang dan bertahan.

Pada babak pertama, mantan pemain Brescia itu sempat mengancam gawang Samir Handanovic lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Gol pertama AC Milan juga berkat andil Sandro Tonali yang memberi umpan kepada Brahim Diaz sebelum Olivier Giroud memanfaatkan bola muntah dari tendangan Diaz.

Saat AC Milan sudah memimpin 2-1 dan memasuki menit-menit akhir, Sandro Tonali menunjukkan aksinya yang mengingatkan para Milanisti kepada legenda hidup Gennaro Gattuso.

Jurnalis asal Italia, Pietro Balzano Prota membagikan sebuah video yang menunjukan Tonali "kerasukan" Gattuso di pertandingan sarat gengsi tersebut.