Bola Internasional

Belum Diperkuat Pratama Arhan, Tokyo Verdy Nyaris Tersungkur di Liga Jepang

Minggu, 20 Februari 2022 05:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Belum Diperkuat Pratama Arhan, Tokyo Verdy Nyaris Tersungkur di Liga Jepang. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Belum Diperkuat Pratama Arhan, Tokyo Verdy Nyaris Tersungkur di Liga Jepang. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Belum diperkuat bintang timnas Indonesia yakni Pratama Arhan, Tokyo Verdy hampir saja tersungkur di laga perdana kasta kedua Liga Jepang atau J-League 2 2022.

Bermain di markas V-Varen Nagasaki yakni Transcosmos Stadium Nagasaki pada Sabtu (19/2/2022) sore WIB, Tokyo Verdy harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Klub baru Pratama Arhan ini sebenarnya tampil cukup baik. Namun mereka sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-25 lewat gol dari Calo Cesar.

Beruntung, gelandang bernama Rikuto Hashimoto mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-37 dan membuat skor imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua selesai.

Sementara itu, Pratama Arhan sendiri saat ini masih berada di Indonesia. Ada bocoran bahwa bintang timnas Indonesia ini bakal terbang ke Jepang pada 25 Februari 2022 mendatang.

Hal itu diketahui dari postingan terbaru Instagram pribadi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pratama Arhan terdengar berkata bahwa dirinya bakal menjalani laga perpisahan dengan PSIS Semarang saat bersua Bali United pada Minggu (20/02/22).

"Ini masih di Bali bersama PSIS Semarang. Mungkin saya (akan bermain) di pertandingan terakhir melawan Bali (United), Pak," kata Pratam Arhan.