Liga Indonesia

Top Skor Liga 1, Ilija Spasojevic Hampir Disalip Jagoan Persik Kediri

Sabtu, 26 Februari 2022 09:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Top Skor Liga 1, Ilija Spasojevic Hampir Disalip Jagoan Persik Kediri Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Top Skor Liga 1, Ilija Spasojevic Hampir Disalip Jagoan Persik Kediri

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor di Liga 1. Pemain Bali United, Ilija Spasojevic hampir disalip jagoan Persik Kediri, Yousef Ezzejjari.

Ilija Spasojevic sampai di pekan ke-27 ini masih kokoh bertengger di puncak daftar top skor Liga 1. Kamis (24/02/22), Spaso menambah pundi-pundi golnya dalam laga kontra Persipura Jayapura.

Alhasil kini koleksi gol pemain Bali United itu menjadi 19 gol. Meski demikian, Ilija Spasojevic belum bisa bernapas lega. Pasalnya torehan Spaso yanga terpaut tipis dengan pesaing terdekatnya yakni Yousef Ezzejjari.

Ezzejjari kini menduduki peringkat kedua dalam daftar top skor Liga 1 dengan perolehan 18 gol. Di pekan ke-27 ini, jagoan Persik Kediri itu memborong dua gol dalam laga kontra Persiraja Banda Aceh.

Dua gol Yousef Ezzejjari sukses membawa Persik meraih kemenangan. Melihat kondisi tersebut, Ilija Spasojevic tak boleh lengah. Keran gol Spaso harus terus mengalir agar tidak terguling dari puncak daftar top skor Liga 1.

Sementara itu peringkat ketiga dihuni oleh pemain Tira-Persikabo, Ciro Alves dan pemain Arema FC, Carlos Fortes. Keduanya sejauh ini telah mengemas 16 gol di sepanjang Liga 1 musim ini.